Siapapun Diriku Buatmu, Dengarkanlah Aku (SMS)

sumber: Ini sebenarnya dari sms. Tapi, karna bagus, dipost deh… Yg buat, tidak apakan saya post? Kalo yg buat sudah menghubungi, saya tulis sumbernya…

“Siapapun Diriku Buatmu, Dengarkanlah Aku”
Jika esok
Aku bahagia atau berduka
Tetaplah disampingku,
Jika esok
Aku bersalah
Maklumilah aku,
Jika esok
Aku jatuh sakit
Doakanlah aku
Jika esok
Aku telah tiada
Maafkanlah semua kesalahanku,
karna aku tak tau kapan TUHAN AKAN MEMANGGILKU KEMBALI…
Sebelum itu terjadi
Aku ingin kamu tau bahwa
“Aku bahagia memiliki teman sepertimu”

Leave a Reply

