About Me

meong*mylovelypet*

meong*mylovelypet*

-perkenalan 1-

Diriku…,siapa diriku? Ya, memang, kalian sudah tahu siapa aku. Eliora . Itulah namaku. Hmm…… aku sudah memperkenalkan diriku, sekarang gilaran kamu!. Aku membuat blog ini, dengan tujuan memperkenalkan karya – karya tulisku. Aku mulai menulis cerita – cerita, dari mulai kelas 2 SD, tepatnya saat umur 7 tahun. Mungkin kalian berfikir, umurku terlalu tua untuk menulis cerita sependek itu. Salah satu ceritaku yang sedang aku tulis adalah Dunia Kucing yang Tersembunyi. Cerita itu kudapatkan dari pengalamanku sendiri. Hanya sedikit tambahan kedongeng – dongengan. Buku apa yang menjadi buku favoritmu?. Kalau buku favoritku adalah buku Kecil Kecil Punya Karya (KKPK). Aku suka sekali kalau menulis cerita disekolah. Soalnya disekolah banyak juga yang hobby mengarang, jadi rame, deh. Hmm….. kalian mau kenalan sama teman – temanku yang sering nulis cerita bareng aku?. Boleh. Ada Alya, Untari, Hanni, Thalita, Bila, Zalfa, Zahra, Khalissa (meski nggak pernah nulis bareng, Khalissa juga suka nulis cerita), Atikah, dll. Aku paling kagum sama Alya,karena dia paling pintar dikelas, imajinasinya tinggi, selalu punyai ide yang tidak pernah habis (kecuali memang kepepet waktu). Apakah kamu mempunyai kegiatan yang rutin dan menyenangkan bersama teman – temanmu?. Kalau aku, punya. Kalian pasti merasa asing dengan kata Miss Konyol. Tetapi, itulah nama kegiatan yang rutin dan menyenangkan bagiku dan teman – temanku. Miss Konyol adalah suat permainan. Cara bermain Miss Konyol adalah :
1. Ajaklah teman – temanmu paling sedikit 2 orang(belum termasuk kamu)!
2. Tanyakan siapa yang mau jadi juri(hanya 1 orang)! Kemudian yang tidak menjadi juri harus menampilkan pertunjukan/ penampilannya yang sekonyol – konyol mungkin!
3. Setelah semua selesai menampilkan penampilannya, sang juri mengumumkan siapa pemenangnya. Dari mulai yang terakhir sampai yang pertama.
Nah, kalian sudah tahukan caranya. Mungkin ada pertanyaan: “Bagaimana kalau orangnya banyak tetapi, waktunya terbatas?”.
Caranya sama tetapi, melakukannya berpasangan. Jadi, harus mencari pasangan dan mendiskusikan jalan ceritanya bersama pasangannya masing – masing.
Sekarang giliran kamu menceritakan kegiatanmu bersama teman – temanmu!. Apakah setiap hari ada peristiwa yang istimewa bagimu? Kalau ada, peristiwa apa dan bersama siapa kamu melakukan peristiwa itu?. Kalau aku, bersama teman – temanku. Mereka semua sangat lucu. hari ini berdamai, sebentar….. mereka bertengkar, lalu berdamai lalu bertengkar, dst. Kalian tahu perjalanan hidupku tidak semulus dan tidak semudah yang kalian baca dan yang kalian fikirkan. Kalau kalian sudah berteman dekat denganku, kalian bisa tahu bagaimana jalan cerita hidupku. Seperti Alya, Bila, Fina, Kak Inge, Kak Manda, Kak Imel, Zahra, Hanni, Untari, dll. Mereka tahu siapa aku, dan aku juga tahu siapa mereka. Kami berbagi suka dan duka, canda dan tawa, senang dan sedih, pengetahuan, sampai humor dan cara berteman. Kamu mau ikutan? BOLEH. Tenang saja,kami semua akan menerimamu apa adanya.Walaupun pertama kami tidak suka padamu, lama – lama kita juga akan akrab dan kalau kamu merasa tidak nyaman, lama – lama kamu akan merasa sangat nyaman, bahkan kalau sudah berpisah (tidak bersama, misalnya: sudah masuk rumah, dll) rasanya sepi banget.

Mau kenal aku lebih lanjut? klik ini nih:

-Perkenalan 2-

 

Advertisements

9 thoughts on “About Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s