Bicara pada Rembulan

0

Wahai rembulan, bawalah aku pergi ke angkasa
Agar aku tak perlu meluruskan benang kusut kehidupan
Bawalah aku ke langit
Agar aku tebebas dari beban duniawi
Bawalah aku kemanapun kau mau
Agar aku tidak menetap disini…
Aku ingin rasakan dunia baru!
Ingin rasanya ‘bebas’ dari sini!
Rembulan! Tolong aku!
Rembulan… dengarkan rintihan hatiku,
Rembulan… aku harap kau dapat mengerti
Rembulan… bawalah surat ini setinggi mungkin…

Advertisements

Siapapun Diriku Buatmu, Dengarkanlah Aku (SMS)

0

sumber: Ini sebenarnya dari sms. Tapi, karna bagus, dipost deh… Yg buat, tidak apakan saya post? Kalo yg buat sudah menghubungi, saya tulis sumbernya…

“Siapapun Diriku Buatmu, Dengarkanlah Aku”
Jika esok
Aku bahagia atau berduka
Tetaplah disampingku,
Jika esok
Aku bersalah
Maklumilah aku,
Jika esok
Aku jatuh sakit
Doakanlah aku
Jika esok
Aku telah tiada
Maafkanlah semua kesalahanku,
karna aku tak tau kapan TUHAN AKAN MEMANGGILKU KEMBALI…
Sebelum itu terjadi
Aku ingin kamu tau bahwa
“Aku bahagia memiliki teman sepertimu”

Sang Guru; Alam Semesta

0

Aku ingin hidupku bagai pelangi,
Indah penuh warna
Aku ingin setegar batu karang,
Lindungi orang-orang yang aku sayangi
Aku ingin hidupku bagai salju
Amat lembut dan putih bersih
Tapi aku tak mengerti…
Apa yang sedang terjadi?
Aku berfikir seperti awan badai,
Gelap dan suram
Aku berfikir seperti petir
Mengerikan!
Aku semakin tak mengerti…
Alam semesta, bicaralah padaku!
Berikan jawabmu…
Angin,
Bawalah kegundahanku ini pergi

Surat Kecil Untuk Tuhan

0

Saya dapet info film ini dari teman saya. Setelah melihat bocoran videonya di youtube, saya jadi penasaran. Sepertinya film ini sangat mengharukan. Tapi, sayang sekali karna baru akan hadir di bioskop  tanggal 07 Juli 2011 ini. Bersabar dulu deh…

ini film tentang kisah hidup gadis remaja : Gita Sesa Wanda Cantika

Mau lihat bocoran film ini? klik===>>> Video

Nothing is Perfect 2

4

-Zalika-

Awalnya aku menyukai anak itu. Dia gaul, ramah and baek banget! Soalnya dia sering jajanin aku. hehe…. Tapi, belakangan ini, sikapnya berubah! Dia jadi agak genit gituh deh. Trus, pasti setiap hari perhiasan nya ganti-ganti mulu. Mulai dari anting, kalung, gelang tangan, gelang kaki, cincin, dll. Sebenarnya sih, gak masalah dia ganti-ganti perhiasan. Tapi, yang jadi masalahnya, tuh, perhiasannya itu nora banget, nge-pink semua lagiiii! Tapi, tak usah dipikirkan lagi. Siapa tahu dia punya kriteria lain yang aku cari. UNtuk mengetahuinya, aku belajar bersama di rumahnya. Ternyata rumahnya gggggeeeeeeeeeddddddeeeeee bbbaaaanngggeeetttt. Aku masih terkagum-kagum, sampai akhirnya aku melihat sebuah foto. Foto Zalika dengan seseorang yang familiar bagiku. Aku masih mengingat-ingat siapa nama orang itu. Kami sedang belajar sampai akhirnya aku ingat…
“PAK DOMINIC!”
“Kenapa kamu memanggil ayahku?”
Aku ternganga. Jadi, Zalika adlah seorang anak bangsawan besar? Astaga. Akupun bertanya-tanya tentang banyak hal pada Zalika. Dari jawaban-jawabannya, sangat kelihatan kalau dia MENYOMBONGKAN DIRINYA DAN AYAHNYA. Aku muak. Sekali lagi aku gagal. Zalika bukan yang tersempurna. Dia sombong.

bersambunggg. penasaran dengan orang yang lain? tunggu yang ke- 3 yaa

Happy new year!

0

hehe, inilah malam terakhir di tahun 2010. Inilah saatnya lembar 2010 kita tutup dan membuka lembaran baru 2011. Ya, kita simpan kejadian-kejadian yang tidak bagus buat kita. Tapi, berusahalah menjadi lebih baik di tahun depan dengan tidak mengulangi kesalahan yang lalu. Mudah-mudahan kita akan menjadi orang yang jauh lebih baik dari sekarang. Jadikan tahun 2011 adalah lembaran baru yang akan kita isi dengan goresan prestasi yang lebih lagi. Supaya, saat kita menutup lembar 2011 nanti, kita menatapnya dengan senyum bangga. Yah, kita tinggal menunggu waktu bergulir sampai akhirnya tiupan terompet menderu-deru. Prrreeeeeetttttt! HAppy New Year all!

detik2

Menuju thn baru


happy new year all

happy new year